Loenpia Jazz 2014 Digelar di Kawasan Pecinan

Poster Loenpia Jazz 2014

Area yang akan digunakan untuk kegiatan ini berada di antara batas batas Jalan Beteng, Kali Semarang, serta Gang Lombok. Area ini dipilih karena masih terlihatnya citra suatu kawasan peninggalan kolonial belanda, serta masih cukup banyak bangunan bangunan dengan citra arsitektur Tionghoa yang cukup kental serta aktivitas perdagangan yang masih aktif, demikian diungkapkan Bagus Armianto, salah satu anggota komunitas Jazz Ngisoringin. Spot spot penempatan panggung dan juga alur pengunjung telah disiapkan, dan juga tempat parkir untuk kendaraan bermotor telah diantisipasi karena pada gelaran Loenpia Jazz kali ini rencananya tidak akan ada penutupan jalan di Kawasan Pecinan tersebut.
Gelaran Loenpia Jazz nantinya juga akan saling mendukung dengan beberapa kegiatan yang memang sudah ada sebelumnya di Kawasan Pecinan ini, seperti salah satu ikon kuliner khas Semarang Pasar Semawis yang digelar setiap akhir pekan di Gang Warung di kawasan ini. Bagus berharap kegiatan ini didukung oleh banyak pihak, baik komunitas, swasta maupun pemerintah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar