CANDI GEDONG SONGO



CANDI GEDONG SONGO

Memasuki candi gedong songo yang terletak didaerah bandungan kab. Semarang. Anda tidak hanya disambut dengan sejuk dan segarnya udara pegunungan, tapi juga indahnya panorama alam pegunungan. Untuk menemukan kawasan candi yang diketemukan oleh raffles pada tahun 1804 ini, jika anda memiliki kekuatan fisik yang prima bisa menikmati dengan berjalan  kaki dari satu lokasi candi ke candi lainya. Atau jika anda ingin menikmati dengan sensasi tersendiri bisa menyusuri dengan naik kuda yang banyak disediakan oleh penduduk sekitar.

Candi gedong songo terdiri dari lima bagian yang antar bagian berjarak sekitar ratusan meter hingga satu kilo meter. Masing masing bagian dikenal dengan nama gedong I, II, III, IV, V. Gedong I tempat paling rendah dan gedong V tempatnya dipuncak ketinggian. Menyusuri satu persatu dari bagian candi gedong songo membawa keasikan tersendiri. Karena keindahan alam yang membentang disekitarnya.

Untuk mengunjungi Candi Gedong Songo tidak bisa ditempuh dengan kedaraan umum, hanya bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi, namun jangan kawatir bagi wisatawan yang pingin pergi kesana bisa menggunakan jasa sewa mobil yang banyak di semarang mungkin salah satu adalah lmj rentcar dengan harga mulai 175 rb
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar