Jateng Fair 2014



Informasi Semarang - Pameran Perdagangan dan Multiproduk – Jateng Fair 2014 kembali akan digelar pada 29 Agustus – 14 September 2014 di Kompleks PRPP Jawa Tengah, Jalan Anjasmoro Tawangsari Semarang. Dengan tema “Ayo Wujudkan Jateng Kreatif dan Hebat!” Event rutin tahunan yang sudah berlangsung ke-41 itu, hadir dalam 4 konsep: pameran, hiburan, rekreasi serta kompetisi.

Jateng Fair ini akan menampilkan produk produk kreatif hasil karya dari UMKM, BUMD, BUMN serta Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Jateng, serta diikuti oleh Perguruan Tinggi, Asosiasi, Perusahaan swasta nasional, otomotif dan elektronik, properti, tekstil, furniture, komputer, wahana permainan anak serta menghadirkan artis nasional antara lain, penampilan Ada Band, Tony Q, Shagy Dog, Didi Kempot, Vagetoz, Soleh Akbar, Brodin, Endank Soekamti, Siti Badriah, Selvi KDI, Wiwik Sagita dan lainnya.

Sebanyak 320 stan akan ikut meramaikan dalam pameran ini, lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 300 stan. Taman lampion Korean Latern Park serta Snow Ghost akan meramaikan event Jateng Fair 2014 ini, area akan disulap tak ubahnya negara Korea dan dilengkapi dengan LED dan pengunjung akan diajak berlibur seperti berada di negeri Korea. Untuk arena rekreasi keluarga terdapat 25 wahana permainan anak seperti bianglala, kereta wara-wiri, bom-bom car, trampolin, kora-kora, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kompetisi, akan diselenggarakan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak SD, lomba band antar sekolah, lomba fotografi dan tari siswa SD. Event Jateng Fair kali ini akan berlangsung selama 17 hari dengan harga tiket masuk Rp 12.000 per orang.

Untuk informasi pendaftaran stand, hubungi:
PT PRPP Jawa Tengah
Alamat Kompleks PRPP Jawa Tengah, Jalan Anjasmoro Tawangsari Semarang.
Nomor Telepon: 024 7617433, 7617434, 7606286.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar