Taman Garuda Art Fest 2014

Taman Garuda Art Fest 2014

Informasi Semarang - Sebagai sebuah komunitas seni yang aktif dengan berbagai kegiatan seni dua mingguan sejak 26 September 2010, ORArT ORET memotivasi untuk terus berkegiatan rutin bulanan dengan Taman Garuda Art Jamming, yang dilakukan sejak tahun 2013 hingga sekarang. Dengan tujuan untuk melengkapi Kota Lama dengan kegiatan kegiatan estetik, sehingga selain berpeluang untuk benefit sebagai aset seni budaya, juga profit melalui wisata sejarah dan arsitekturalnya.

Setelah digelarnya kegiatan kegiatan di Taman Garuda terkelola dengan baik, muncul sebuah kebutuhan akan sebuah festival seni bersama. Taman Garuda Art Fest dirancang menjadi sebuah event tahunan memperingati hari jadi ORArT ORET, presentasi kegiatan Art Jamming, serta sarana entrepreneurship bagi semua stakeholder.

Dengan slogan “sepi ing pamrih, rame ing seni” Taman Garuda Art Fest TGAF 2014 ini menjadikan kreatifitas sebagai lokomotif penggerak seni dan budaya Kota Semarang. Event ini berlangsung dari tanggal 27 hingga 28 September 2014. Mulai pukul 14:00 – 24:00 WIB untuk hari pertama serta pukul 08:00 – 24:00 WIB untuk hari kedua. Mengambil tempat di Taman Garuda Art Space Jl. Garuda – Kota Lama, Semarang. Dalam salah satu kegiatan, Bapak Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, akan ikut serta memberikan dukungan.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar