Temu Kencono, Kebun Durian dan Wisata Agro

Informasi Seputar Semarang - Kebun Durian dan Wisata Agro Temu Kencono letaknya di Gunung Pati Semarang, tak jauh dari Kampus Unnes. Untuk yang mencari liburan dengan suasana alam, makan lesehan atau makan durian di kebun yang rindang, rekreasi keluarga sekaligus menambah pengetahuan, pengalaman, rekreasi dan hubungan usaha di bidang pertanian, Wisata Agro Temu Kencono Semarang Gunung Pati ini bisa menjadi salah satu tujuan.

Temu Kencono sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang agrobisnis, berdiri sejak tahun 1995, menyediakan bahan-bahan rempah dan tanaman obat dari bahan alami, yang secara langsung melakukan budidaya berbagai macam tanaman obat seperti temu lawak, kencur, kunyit, temu kunci, tanaman akar-akaran empon-empon seperti jahe, temu giring, temu hitam, dan lengkuas. Juga ada tanaman obat yang memanfaatkan daunnya seperti: daun ungu, daun sambiloto, sirih, serai, dan masih banyak lagi.

Disamping tanaman obat, Temu Kencono juga membudidayakan tanaman produktif seperti durian montong, durian manuk, durian sunan, durian sukun, rambutan, ace, petai, nangka, jengkol, duwet / anggur jawa dan kopi robusta. Dengan lokasi di Gunungpati dengan topografi pada ketinggian sekitar 1.500 m di atas permukaan laut ditambah masih banyaknya pohon pohon yang rindang membuat daerah ini cukup sejuk membuat temu Kencono ini menawarkan Wisata Agro untuk warga Kota Semarang dan sekitarnya.

Kebun Durian dan Wisata Agro Temu Kencono Semarang:
Alamat: Jl. MR Koesbiyono Tjondro Wibowo, Sumur Jurang Sumurejo Gunung Pati Semarang.
Nomor Telepon: 024 – 76917213, 8509881.

http://www.lmjrentcar.com/

Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar