Kado Untuk Semarang, Sebuah Social Movement

Informasi Seputar Semarang - Ulang tahun Kota Semarang diperingati setiap tanggal 2 Mei, dan tahun ini memasuki usia ke-468. Sebagai bentuk kado bagi Kota Semarang, para pekerja seni dan kreatif menginisiasi sebuah social movement bertemakan Kado Untuk Semarang.

Social movement Kado Untuk Semarang dilatarbelakangi dari peristiwa penggunaan logo ulang tahun Kota Semarang ke-467 yang tahun lalu ramai diperbicangkan pada social media oleh para netizen karena dianggap kurang merepresentasikan kota.

Kado Untuk Semarang merupakan social movement yang memungkinkan setiap orang dapat perpartisipasi untuk kemajuan kota dengan cara memberikan kreasi desain logo berupa angka 468 sebagai hadiah ulang tahun bagi Kota Semarang.

Kreasi desain logo dapat dikirim melalui kadosmg468@gmail.com mulai tanggal 27 Februari dan akan ditutup pada 10 Maret 2015.

Social movement ini merupakan kerja sama antara Forum Rembug Socmed, CB31ArtSpace, KaramabaArt, Peacock Advertising, Playon, Klinik Desain, Komunitas Kaskus Regional Semarang, Kreavi, dan mahasiswa dari DKVUNNES dan DKVUDINUS.

Panitia penyelenggara Kado Untuk Semarang berharap kreasi desain logo 468 terbaik yang akan diajukan ke Pemerintah Kota Semarang dapat digunakan sebagai logo resmi HUT Kota Semarang ke-468 sebagai bentuk apresiasi dari partisipasi masyarakat.

Contact Person :
Farisa 085-727-653-358
Mauren 085-640-244-25
kadosmg468@gmail.com

http://www.lmjrentcar.com/

Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar