Kura-Kura Ocean Park Jepara

Informasi Seputar Semarang - Diresmikan pada tanggal 22 Februari 2011 oleh Bupati Jepara, Kura-Kura Ocean Park Jepara yang berada di Obyek Wisata Pantai Kartini merupakan wahana wisata keluarga yang terdiri dari 2 lantai yang difungsikan sebagai taman laut dan sarana pendukung lainnya.

Lantai bawah bangunan kura-kura yang difungsikan sebagai taman laut akuarium besar yang berisi ikan ikan berukuran besar dari jenis Kakap, kerapu, jenaha, Hiu, Penyu sisik, pari, giant trafelly, triger, mimi&mintuna, buntal, dan jenis ikan lainnya.

Terdapat juga sebuah touch pool (kolam sentuh) yang berisi ikan komunitas air tawar utamanya kura-kura jinak yang dapat dipegang oleh pengunjung. Serta yang paling istimewa adalah fish spa atau terapi ikan yang berisi ribuan ikan garra rufa yang berasal dari Turki.

Wahana Kura-Kura Ocean Park Jepara: Spa Fish, Aquarium, Mini Theater dan Lounge & Kolam Sentuh. Pada bagian depan lantai bawah digunakan untuk pintu masuk dan keluar, tempat penjualan tiket, serta beberapa kios souvenir khas Jepara.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jepara, Nomor Telepon 0291 591219.

http://lmjrentcar.com/


Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar