Martabak Ufo




Terletak di jalan Singosari Raya no. 45 Semarang (depan Cafe Pelangi), Martabak "UFO" House ini merupakan pindahan dari tempat lama di Kusumawardhani (belakang BI). Tempat yang baru sekarang ini lebih besar, nyaman dan cozy, lengkap dengan smoking dan non-smoking areanya. Cafe ini dapat menampung sekitar 75 orang dan area parkirnya pun luas. Anak muda dan konsumen setia cafe ini sering menyebut cafe ini dengan sebutan Marfo, yang merupakan singkatan dari 'Martabak UFO'.

Sesuai namanya Martabak "UFO" House adalah cafe dengan hidangan utama martabak, baik martabak telur maupun martabak manis alias kue bandung disediakan disini. Uniknya, martabak-martabak disini disajikan secara berbeda dengan martabak yang dijual di pinggir jalan pada umumnya. Martabak telur di cafe ini disajikan dalam bentuk Steak dengan balutan tepung krispi dan saus, disajikan diatas hotplate lengkap dengan buncis, kentang, dan wortelnya. Sedangkan martabak manis disini berbentuk bundar dan berdiameter kecil (12 cm), inilah mengapa martabak disini disebut martabak UFO. Martabak tadi disajikan dengan toping coklat, keju, kacang, buah-buahan, es krim, dan coktail, sesuai dengan pilihan anda. Namanya pun unik, seperti "Pluto Choconut", "Marfo Salad", "Apollo Histeria", "Star War", dan "Allien Chese".

Anda merasa kurang kenyang dengan martabaknya? Jangan khawatir Martabak House juga menyediakan menu lain seperti Nasi Bakar, Ayam Bakar/Goreng, aneka Steak daging, Banana Split dan Spaghetti. Menu minuman yang disediakan cukup banyak variasinya , mulai dari aneka smoothies, kopi latte, jus buah, squash, serta yang standar seperti es jeruk, es teh, es lemon tea. Untuk menikmati semua menu diatas anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena untuk menu martabak dibanderol dengan harga antara Rp.10.000 - Rp.18.000, untuk menu Nasi Bakar, Ayam, Steak, dan Spaghetti dibanderol antara Rp.4.000 - Rp.15.000. Sedangkan untuk harga menu minumannya berkisar antara Rp.3.500 - Rp.12.000.

Sang pemiliki Martabak "UFO" House, Paul G, mengeklaim bahwa cafe yang dia rilis sejak 2007 ini merupakan cafe pertama yang menjual martabak dengan keunikan seperti yang diterangkan di atas. Untuk anda yang tertarik dengan bisnis ini Paul membuka kerjasama dengan sistem franchise. Saat ini Martabak "UFO" House sudah membuka beberapa cabang, seperti di Tembalang dan Yogjakarta.
Hari Kerja                  : Senin – Minggu
Jam Kerja                  : 10.00 – 22.00 WIB

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar