Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar

Gambar Gule Kambing Asli Bustaman Semarang

Disajikan lengkap dengan nasi serta ditambah gerusan cabe rawit dan potongan bawang merah Special Gulai Kambing Asli Bustaman Pak Sabar ini merupakan salah satu spot kuliner khas Semarang yang sangat populer bagi pecinta kuliner di kota lumpia ini, paling ramai saat jam makan siang, sekitar pukul 11.00-14.00.

Gulai Kambing Bustaman sedikit berbeda dengan gulai pada umumnya, kuahnya tidak menggunakan santan, meskipun sama-sama menggunakan kelapa. Kelapa diparut dan digoreng sangan, kemudian ditumbuk halus dicampur rempah-rempah, cengkeh dan kayu manis untuk bumbu kuahnya.

Special Gule Kambing Asli Bustaman Pak Sabar Gereja Blenduk, alamat lokasi di belakang Gereja Blenduk Kota Lama, Jam buka 08.00-15.00 (namun tutup lebih awal jika sudah habis). Warung ini telah menetap di lokasi belakang Gereja Blenduk ini sejak tahun 1969 yang sebelumnya berjualan keliling dan dipikul. Harga 1 porsi Gulai kambing dan nasi Rp 22.000
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar