Koh Liem "Asem-Asem Daging"

Masakan daging dengan citarasa rempah yang kuat dan kuah santan yang mlekoh menjadi hal yang lazim dijumpai di Indonesia. Kebanyakan masakan tersebut umumnya menonjolkan rasa asin, manis, dan pedas. Sebut saja gulai, tongseng, empal gentong, soto, sop, semur, dan rendang. Selain itu ada juga yang diproses secara lebih sederhana dengan teknik goreng ataupun bakar.

Bila bosan dengan jenis masakan tersebut atau ingin mengeksplorasi lebih jauh olahan daging dengan citarasa yang unik, anda bisa mencoba mencicipi menu Asem-Asem Daging yang dijual di warung makan milik Piek Swie Liem atau Koh Liem di Jl. Karanganyar, Semarang. Lokasinya berdekatan dengan SMA Kolese Loyola Semarang. Warung Makan Asem-Asem Koh Liem ini cukup kondang dan tentunya tak asing lagi bagi para pecinta kuliner Semarang karena sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Sesuai namanya, Asem-Asem Daging memiliki citarasa asam yang menyegarkan.

Rasanya akan segera mengingatkan kita pada sayur asem, tapi dengan rasa pedas yang lebih menggigit. Tidak hanya itu, bila cukup cermat anda juga akan menemukan rasa manis dan gurih yang lamat-lamat. Karena tidak menggunakan santan, Asem-Asem Daging  terasa ringan ketika disantap. Para pecinta masakan sehat pun bisa memasukkan menu ini ke dalam daftar favorit mereka.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar