MURI Semarang

Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI didirikan atas prakarsa Jaya Suprana pada 27 Januari 1990. Tujuannya untuk pengabdian bakti-budaya dengan menghimpun data-data rekor superlatif yang hadir di Indonesia atau dibuat oleh putera-puteri bangsa Indonesia. Untuk inspirasi penggugah semangat bangsa Indonesia, agar selalu berjuang mempersembahkan karsa dan karya yang terbaik di bidang keahlian masing-masing.

Gedung MURI dibangun di kawasan industri Jamu Jago, Srondol Semarang. Luas ruang sekitar 600 m2 terdiri dari ruang ekshibisi data dan foto MURI, balai pertemuan dan ruang eskhibisi Museum Jamu Jago yang menampilkan foto-foto dan benda-benda bersejarah perusahaan Jamu Jago.

MURI terbuka untuk kunjungan umum tanpa dipungut biaya, setiap hari kerja Senin sampai Jumat, mulai pukul 09.00 – 14.00. Bagi kunjungan rombongan turis, siswa sekolah, lembaga dianjurkan membuat reservasi kunjungan selambat-lambatnya dua minggu di muka melalui telpon atau menulis e-mail ke info@muri.org.
Share on Google Plus

About sewa mobil semarang lmj

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar