Event – Jateng Fair 2015, 20 Agustus – 6 September 2015

Informasi Seputar Semarang - PT PRPP Jateng kembali akan menggelar kegiatan rutin tahunan yang dinanti nanti masyarakat. Jateng Fair 2015 akan berlangsung selama 17 hari dari 20 Agustus – 6 September 2015. Dengan tema “Ayo wujudkan Jateng responsif, kompetitif dan inovatif” pameran ini akan menampilan produk pelayanan masyarakat, UMKM, kemandirian di bidang pangan, energi, infrastruktur dan wisata masing masing daerah yang dikemas secara atraktif dan kreatif agar dapat dilihat, dinikmati dan memberikan edukasi pada masyarakat pengunjung Jateng Fair 2015.

Pameran, Hiburan, Rekreasi dan Kompetisi merupakan 4 bagian dari gelaran Jateng Fair 2015 ini. Pameran diikuti oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah, SKPD Pemprov, BUMD Pemprov, BUMN, Perusahaan swasta nasional, Perguruan tinggi, UMKM, stand kuliner dan juga pameran alutsista dari Kodam IV Diponegoro (8 Batalyon).

Untuk hiburan, di panggung utama dihadirkan artis nasional dan lokal seperti Endank Soekamti, Tipe X, Orkes melayu Monata, OM Pantura, OM Sera, OM Sonata, Drum orchestra, Reggae Community, Indie tribute to Slank & Iwan Fals. Sedangkan untuk Panggung Budaya menampilkan tim kesenian dari kabupaten dan kota se Jateng, lomba band dan pentas musik komunitas.

Pada sisi Rekreasi akan dihadirkan taman lampion “Festival of Light” by Taman Pelangi, wahana photo 3D, wahana science center, wahana rumah hantu Voodo, bianglala dan 25 mainan rekreatif termasuk mainan terbaru Segway. Sedangkan untuk kompetisi digelar lomba drum, lomba fotografi, lomba mendongeng, lomba band pelajar, dan lomba battle dance dan battle DJ.

Jateng Fair digelar di Arena PRPP Jawa Tengah, dengan harga tiket Rp 12.000,- dan event mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB untuk hari Senin – Sabtu dan pukul 10.00 – 22 WIB untuk hari Minggu.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar