Dapur Mama Restaurant


Berawal dari keBeTean karena macet di gombel yang biasanya 5 menit menjadi satu jam lebih, mince Inoph memutuskan untuk mencari kuliner buat ngembaliin mood yang acakadut karena macet.
Jrengg.. jrengg.... *pegang okulele* Mince Inoph nemuin surga kecil lagi, Resto kecil bernama Dapur Mama.  Restaurant ini bersemayam di Jalan Singosari II nomor 7 Semarang, sekitar 100 m dari Adi's Culinary. Tempatnya minimalis ya, modern dan kesan bersihnya dapet banget. Di sini ada indoor dan outdoor, outdoornya itu seperti yang ada di gambar, dan ini nih.

kalo kesini siang - siang mending indoor saja *AC men AC*, soalnya suhu Semarang begitu aduhai, buat malam hari bolehlah sekali - kali coba outdoor dengan suasana romantis ala candle light dinner. Indoor-nya cukup kecil, semacam pantry cafe dengan wallpaper dinding yang elegan, lumayan cozy buat kalian yang pengen makan santai sambil haha hihi atau bisa juga buat ngerjain tugas. 

Yang paling terkenal di sini risoles sama kroket, bentuknya jumbo *kayak badan Mince Ririn*, berapa kali lipat dari risoles biasa, isinya macem - macem, sekitar ada 13 varian menu resoles ada di sini. Buat yang penge take away, di sini juga ada risoles beku yang tahan 36 jam yang bisa dijadikan buat oleh - oleh. Oh iya di sini juga menyediakan berbagai jenis cake dan ice cream.

Rasa taka 4nya biasa aja, macam bento - bento yang lain, saus teriyakinya juga kurang nendang bumbunya, dan porsinya itu sedikit jadi memang mince harus memesan makanan yang lain biar cacing - cacing di perut mince ini bisa tenang *sabar ya cing, kita bakal pesen lagi kok*

Risoles cheesy-cheese ini isinya keju, daging ayam, wortel, jagung manis, dan daging asap *nomnom*. Ukurannya ya sekitar 12 x 7 cm, jadi lumayan banget buat ngenyangin perut. Oh iya satu lagi yang recommended, avocado floatnya asik banget rasanya, harganya Rp 15.000,-.
Dapur Mama ini cocok buat kalian yang suka banget sama risoles, kroket, atau yang butuh tempat makan cozy buat ngobrol. Atau yang mau beli oleh - oleh risoles juga bisa banget kok di sini. Tapi kalo porsi makan kalian banyak, bersiap pesen lebih deh *menunya dikit - dikit*. Kalo buat harga overall masih ramah kok di kantong ahhahaha. Buat yang udah kepengen banget risoles tapi gak sempet ke sini, Dapur Mama juga ada di foodcourt CL, DP Mall, Java dan Paragon juga lho.
Let's Eat and Traveling fellas!

sumber : http://travelingandfood.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar