Hotel Santika Sajikan Empat Minuman Unik selama Oktober

Memasuki Oktober, Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan promo minuman-minuman yang unik nan nikmat. Menu minuman yang dihadirkan adalah Jager, Najus, Awordu dan Menad yang dibuat khusus untuk memenuhi permintaan para tamu yang suka dengan minuman-minuman segar yang menyehatkan.
Menurut Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Ratih Sotyaningtyas, Jager merupakan minuman yang terbuat dari jambu dan juga orange. “Rasa uniknya terasa sangat menyegarkan. Lalu Najus, merupakan minuman yang terbuat dari nanas dan juga mendapat sentuhan es krim. Rasanya manis dan segar,” kata dia berpromosi, Senin (12/10).
Selain itu ada Awordu yang merupakan minuman dari apel, wortel dan juga madu. Sedangkan satu lagi bernama Menad. Menad terdiri dari melon dan juga beberapa campuran lainnya, yang membuat rasa manisnya unik dan juga menyegarkan.
“Untuk dapat menikmati minuman-minuman unik dan menyegarkan tersebut, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 38.000/nett saja,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar