Semarang Night Carnival SNC 2016

Menyambut hari ulang tahun kota Semarang ke-469, Semarang Night Carnival kembali digelar. Gelaran SNC yang ke-6 ini akan digelar pada Hari Sabtu, 7 Mei 2016, mulai pukul 19.00 WIB.

Sedikit berbeda dengan gelaran karnaval sebelumnya, kali ini akan dimulai dari di depan Gereja St Yusuf Paroki Gedangan di Jalan Ronggowarsito. Finish di Jembatan Mberok, para penonton yang ingin berfoto bersama, bisa menanti di area Titik Nol KM atau depan Kantor Pos Besar.

Warak Ngendog, satu legenda binatang imaginer yang merepresentasi akulturasi budaya Semarang, menjadi tema yang diangkat pada gelaran SNC 2016 ini. Konsep karnaval yang diusung ramah lingkungan, dengah bahan untuk kostum terbuat dari material yang berasal dari biji-bijian, bambu, dan juga bunga kering maupun dedaunan.

Sekitar 500 peserta akan menyemarakkan Semarang Night Carnival 2016 kali ini. Peserta telah diajarkan tarian dan koreografi agar penampilan mereka lebih berenergi. Jauh jauh hari, workshop telah dilaksanakan, dengan workshop terakhir diadakan pada tanggal 23 April 2016 di Gedung Balaikota. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keindahan SNC 2016 ini.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar