Perahu Hias dan Lampion Terbang di Banjir Kanal Barat

Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang akan menggelar Semarang Introducing Market (SIM) 2016 di Banjir Kanal Barat, Jumat-Minggu (20-22 Mei).

Menurut Kadinas Koperasi dan UMKM Lita Satyani, SIM merupakan gelaran rutin untuk memperkenalkan produk-produk UMKM berkualitas dari Semarang. Diakuinya, sekurangnya ada 11 ribu lebih UMKM di kota ini.

“Karenanya, mereka perlu dipromosikan agar semakin dikenal oleh masyarakat luas sekaligus memberikan masukan terkait produk-produk mereka agar semakin berkualitas,” terangnya.

Dijelaskan, even digelar selama tiga hari di Banjir Kanal Barat yang merupakan venue baru di Kota Semarang. Pihaknya berharap, SIM ini akan membawa hiburan dan promosi tersendiri bagi warga.

Festival-BKB-2016Poster Event Festival BKB 2016.

Ditambahkan Lita, selain adanya pameran produk UMKM, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan maestro campursari Didi Kempot. Penampilan Didi Kempot akan hadir menghibur warga pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00.

“Kami juga melibatkan beberapa komunitas musik mulai dari keroncong, dance hingga pop untuk tampil di panggung selama tiga hari menghibur pengunjung,” tukasnya.

Selain itu, SIM 2 yang juga disebut sebagai Banjir Kanal Barat Festival, akan menghadirkan Lomba Perahu Hias pada Sabtu malam. Event ini juga selalu digelar setiap tahun secara rutin.

Acara akan diramaikan dengan ribuan lampion terbang, culinary night, zumba party hingga lady percussion. Ada pula penampilan Safitri Keroncong in Lounge, Yuda AFI dan juga Bayu The Voice.

“Acara terbuka untuk umum dan gratis,” pungkas Lita. 
Sumber : Seputarsemarang.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar