Ini Tempat Wisata Kuliner Ramadan di Semarang

Tak mau kalah dengan kota lain, Semarang juga punya destinasi yang bisa traveler tuju untuk wisata kuliner Ramadan. Meluncur saja ke Masjid Agung Kauman yang terletak di dekat Pasar Johar. Semua jajanan tersedia lengkap!

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (24/6/2015), Pasar Ramadan Kauman menjajakan aneka kebutuhan takjil untuk traveler yang akan berbuka puasa. Mulai dari sekedar gorengan, hingga makanan berat pun ada.

Pasar Jajan Semarangan (Pajangan) mengambil lokasi tepat di depan Masjid Agung Kauman, Semarang. Masjid Agung Kauman merupakan salah satu masjid bersejarah di Kota Semarang. Berdiri sejak abad ke-16, Masjid Kauman menjadi saksi sejarah panjang penyebaran agama Islam di Pulau Jawa.

Di depan Masjid Kauman, sudah berdiri tenda-tenda tempat pedagang berjualan. Traveler pun dapat dengan mudah menemukannya dari arah masuk menuju ke kawasan Pasar Johar. Perlu diingat, kawasan ini sering macet karena banyaknya traveler yang ingin berbelanja di sana.

Traveler bisa berburu makanan takjil untuk berbuka puasa di Pasar Kauman. Sambil ngabuburit, traveler bisa sekedar melihat-lihat ataupun berfoto ria jika ada sesuatu yang menarik.

Selain menjajakan aneka kuliner, pasar Ramadan ini juga menyediakan berbagai macam perlengkapan ibadah khusus untuk Anda. Mulai dari kopiah, sajadah, tasbih, mukena hingga Al Quran pun ada. Tinggal pilih saja mana traveler suka.
Sumber : detik.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar