Jateng Fair 2016 Digelar 5 Agustus – 4 September

Semarak Jateng Fair akan kembali hadir selama 31 hari, 5 Agustus – 4 September 2016. Bertempat di kompleks PRPP Jateng, Jl. Anjasmoro – Tawang Sari, Semarang, event ini merupakan rangkaian acara hari jadi Provinsi Jawa Tengah ke-61 yang jatuh pada September mendatang.

Digelar lebih lama dari event tahun sebelumnya yang hanya 17 hari dengan jumlah pengunjung 300 ribu orang, event kali ini digelar selama 31 hari dengan target 1 juta pengunjung.

Dengan harga tiket Rp 15 ribu pada hari biasa dan Rp 20 ribu pada akhir pekan, event ini akan dimeriahkan dengan 31 Hari Nonstop Artis Nasional seperti Band Wali, Gita Gutawa, Zaskia Gothik, Judika hingga Kerispatih.

Tiket masuk tersebut sudah meliputi fasilitas seperti wahana spektakuler Dancing Fountain berupa pertunjukan lampu air mancur yang bersinar, taman lampion Wonderful Light Garden, pameran barang kuno Semarang Tempo Doeloe, pameran produk jamu Sowe Ora Jamu, Mobil-Motor-Sepeda Kuno, Komunitas Cosplay – AFA, Aneka Wahana Permainan Seru dan juga panggung utama dan panggung budaya, serta kesempatan memenangkan hadiah doorprize 20 unit televisi, 64 cenderamata, 10 ponsel, 5 unit sepeda motor dan juga 1 unit mobil.

Satu lagi yang berbeda dengan sebelumnya dengan tiket manual, Jateng Fair 2016 ini menggunakan e-ticketing. Pengunjung akan lebih dimudahkan mendapatkan tiket masuk, dan tidak perlu antri karena selain tersedia di loket penjualan pintu masuk PRPP, e-tiket juga bisa didapat di Plasa Telkom, Indomaret dan ATM Bank Jateng. Untuk menghindari antrean, sebanyak 25 unit scanner barcode akan disiapkan di tujuh gerbang lokasi masuk.
Sumber : seputarsemarang.com
Share on Google Plus

About sewa mobil semarang lmj

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar