Membaca 1 Juz Al Qur’an Dapat Kuota Data 11 GB Dari Indosat




Informasi Seputar Semarang - Menyemarakkan bulan Ramadhan 1437 H kali ini, Indosat Ooredoo menyelenggarakan Program Berbagi Kuota sebagai wujud kepedulian serta menyemangati masyarakat khususnya remaja untuk membaca kitab suci Al Qur’an. Kuota sebanyak 14.000 GB telah disiapkan dalam Program 1 Juz Gratis 11 GB ini.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, hanya dengan membaca 1 juz Al Qur’an di tempat tempat yang telah disiapkan akan langsung mendapatkan paket data 11 GB. Peminat bisa langsung datang ke gerai Indosat dan juga masjid yang telah ditentukan. Program ini berlaku untuk wilayah Jawa Tengah, DIY dan juga Jawa Barat. Sebanyak 30 tempat telah dipersiapkan untuk terselenggaranya program ini.

Diluncurkan sejak hari ke-17 Ramadhan pekan lalu, sampai hari ini (28/06) telah tercatat lebih dari 600 orang yang telah berpartisipasi. Rencananya program ini akan berlangsung hingga 5 Juli 2016 dengan target minimal 1000 orang partisipan.

Selain agenda korporasi, karyawan Indosat juga memiliki program #BerbagiKuota dimana karyawan mendonasikan kuota internet sebanyak 3.000 GB lengkap beserta perangkat MiFi untuk dibagikan ke 30 masjid kampus di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Barat. MiFi dan kuota data tersebut dibagikan untuk mendukung kegiatan masjid dan jamaah masjid yang membutuhkan fasilitas jaringan internet.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar