Taman Lampion dan Dancing Fountain Akan Ramaikan Jateng Fair

Digelar selama 31 hari non stop, mulai 5 Agustus 2016 hingga 4 September, Jateng Fair 2016 akan hadir dengan lebih semarak. Lokasi event sama dengan event sebelumnya yaitu di di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah, Jl Madukoro, Area Marina, Semarang.

“Kami targetkan akan ada satu juta pengunjung dan target transaksi yang ada di dalamnya adalah sebesar Rp 200 miliar,” kata Titah Sulistyorini Direktur PT PRPP, saat jumpa pers, Selasa (02/8/16).

Dancing Fountain Jateng Fair

Taman Lampion Wonderful Light Garden dan wahana Spectacular Dancing Fountain menjadi sebagian dari wahana unggulan Jateng Fair kali ini.

Berbagai kompetisi, Lomba Fotografi, Lomba Memasak, Miss Jateng Fair 2016 hingga Artis Corner akan mewarnai Jateng Fair 2016. Tak hanya itu, berbagai doorprize juga telah dipersiapkan, handphone, televisi, sepeda motor dan juga mobil menjadi hadiah utama untuk pengunjung yang beruntung.

Tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk akhir pekan. Jam operasional mulai pukul 16.00 setiap hari dan khusus hari minggu buka mulai pukul 11.00.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar