4 Hotel dengan Infinity Pool di Semarang

Bayangkan berenang di roof top gedung dengan ketinggian hampir 100 meter dari permukaan tanah dengan view atau pemandangan yang tak terhalang oleh pagar pembatas. Mungkin anda berpikir infinity pool seperti ini hanya ada di hotel mewah dengan rate yang mahal. Tidak, kini di kota Semarang mulai beberapa kolam renangnya mengadopsi gaya infinity, bahkan sebagian mengijinkan yang ingin mencoba berenang tanpa harus menginap di hotelnya dengan membayar biaya yang sangat terjangkau.

Infinity pool adalah kolam renang dengan desain unik dengan level air lebih tinggi dari tembok pembatas, sehingga landscape atau pemandangan di sekitar bisa dinikmati tanpa penghalang.

Berikut ini adalah 4 hotel yang memiliki kolam renang gaya infinity pool:
1. Star Hotel, berada di Jl MT Haryono sebelah Java mall, ini merupakan yang pertama di Kota Semarang yang memiliki sky pool sekaligus mendapatkan rekor MURI dengan kolam renang tertinggi terbuka di atas hotel pada saat dilaunching pada tahun 2012. Kolam renang nya berada di ketinggian 97 meter. Kabar baiknya lagi, tanpa harus menginap di sini, dengan membayar Rp 100 ribu (+ mendapatkan soft drink dan handuk). Kolam renang buka mulai jam 6 pagi hingga 6 sore, khusus weekend, hingga pukul 5 sore saja.

2. Grand Edge Hotel & Food Arcade, berada di jalan Sultan Agung, area Candi, kolam renang nya menyajikan ladscape pemandangan kota di area candi yang lebih elite. Tanpa menginap, pengunjung juga dapat berenang di sini, dengan membayar Rp 88 ribu (+ free nasi goreng serta handuk).

3. Louis Kienne Simpang Lima, berada di jantung kota Semarang, kolam renang Louis Kienne menampilkan landscape pusat kota tanpa batas dari atas gedung hotel bintang empat ini. Tempat ini sedikit lebih ekslusif, hanya penghuni apartemen serta tamu hotel saja yang boleh berenang sambil memandang landscape simpang lima dari lantai 23.

4. Wimarion Hotel, relatif baru, karena baru soft opening di bulan Agustus 2016 lalu, berada di jalan Wilis (seberang RS Elisabeth – Jl Kawi), meski tak setinggi ketiga hotel di atas, namun pemandangannya cukup terasa tinggi karena berada di area perbukitan. Untuk sementara, selama tahap soft opening, hanya tamu hotel yang bisa menggunakan kolam renangnya, ke depan rencananya selain tamu yang menginap juga diperbolehkan.
Sumber : seputarsemarang.com
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar