Goodfellas Resto

Suasana mewah dan kelas atas pada zaman Belanda, terasa hadir kembali di Kota Semarang. Pilihan interior yang mengutamakan kenyamanan dan berkelas, ditawarkan di Jalan Gajah Mungkur Selatan nomor 11 Semarang. Konsep perpaduan urban dan classic menjadi ciri khas dari Resto yang dioperasionalkan di bangunan cagar budaya ini. Sajian ala eropa dan berbagai pilihan menu masakan yang tentunya dengan harga yang terjangkau, menjadi salah satu daya tarik restoran yang dibawahi oleh Varuna Entertainment Inc, Goodfellas Resto.

Beberapa ruangan seperti meeting room, glass house, dinning room, pop room, coffee bar, main bar, dan juga wine cellar disediakan sebagai fasilitas di Goodfellas Resto. Lokasinya yang strategis, tidak jauh dari pusat kota, membuat para  fellas, sebutan bagi customer Goodfellas merasa seperti berada di Eropa, karena letaknya yang dapat melihat pemandangan Kota Semarang, dan juga konsep interiornya yang menawan.

Dengan daya tampung 120 kursi, dan juga dibagi menjadi tiga area, di antaranya smoking area, non smoking area, dan garden, siap menjadi pilihan utama anak muda dan juga kalangan eksekutif Semarang, untuk menghabiskan waktu selepas kerja, atau menjadi meeting point bagi mereka. Dibuka mulai tanggal 7 Maret 2015 Goodfellas resto akan beroperasi mulai pukul 6 sore hingga jam 12 malam untuk weekdays dan hingga jam 1 malam untuk weekend  dan public holliday.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar