Peacock Coffee, Cafe Di Semarang Yang Wajib Anda Kunjungi


Ketika memasukin kota Semarang lewat jalur pinggir ke arah Rumah Sakit Karyadi, tepatnya di Jalan S. Parman No. 3, ada sebuah café minimalis yang cukup terkenal di Kota Semarang, namanya Peacock Coffee.

Peacock Coffee ini mempunyai jam operasional 24 jam, sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong dengan tanpa batasan waktu, baik di siang hari ataupun malam hari jika anda berwisata di Semarang. Sajian yang ditawarkan lebih ke bermacam-macam minuman berbahan dasar kopi, seperti Americano, café au lait, cappuccino. Sajian kopi inipun bisa dikatakan fresh, dalam artian proses pembuatan kopi dengan menggunakan biji kopi yang masih segar yang kemudian diolah ke dalam mesin kopi itu sendiri. Dan untuk penggemar non kopi, Peacock Coffee pun menyediakan minuman seperti fresh juice, lychee tea, thai milk tea, white mint, green tea latte dan lain sebagainya dan semua jenis minuman ini baik kopi atau selain kopi diberi harga sama rata, sebesar Rp. 24.750.Beberapa daftar menu di Cafe Peacock Coffee Semarang

Sebagai cemilannya, daftar menu cafe ini menyediakan cake-cake kecil seperti apple pie, banana cake, black forest, chicken lasagna, macaroni schotel, pasta tuna, pasta chicken, quiche dengan harga yang cukup murah dan sama rata di harga Rp. 9.900.

Tata ruang yang minimalis ini bisa dibilang nyaman sekali, apalagi dengan suhu ruangan yang cukup pas untuk para pengunjungnya, terlebih lagi di saat siang hari ketika cuaca di Semarang ini cukup panas. Di pagi hari, para pengunjung ini kebanyakan adalah orang-orang pekerja lepas atau pekerja swasta yang menyempatkan diri untuk menikmati sajian kopi beserta cemilannya sembari bekerja didepan laptop. Tidak bisa dipungkiri, kalau secara tidak langsung target market café ini adalah para pekerja-pekerja swasta di siang hari, dan anak-anak muda atau mahasiswa di waktu sore hari menjelang malam hari.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar