Restoran Spiegel Semarang – Nuansa Eropa Kecil di Tengah Kota Lama Semarang


Klasik dan romantis, menggambarkan Restoran Spiegel Semarang. Spiegel Resto mengusung konsep Eropa klasik yang sebagai bagian dari konsep dan memanfaatkan bangunan lama juga melestarikan bangunan tua peninggalan zaman kolonial.

Bangunan tua yang tak terawat itu berhasil direnovasi dengan sentuhan Eropa. Spiegel menawarkan interior Eropa yang klasik. Bangunan yang terletak di hook jalan ini khas bangunan Eropa di tengah perumahan padat.

Interior yang disuguhkan tidak main-main, Anda akan dibawa ke suasana Eropa. Dengan perabotan berbahan kayu dan Meja bar di tengah ruangan berbentuk setengah lingkaran dengan beberapa bartender yang fasih meracik minuman.


Jadi Tempat Hunting Foto Instagrammable Keren

Ruangan yang luas tidak memiliki sekat pembatas. Perabotan meja dibuat bundar layaknya bar di Eropa. Ditambah pencahayaan yang redup menambah kesan Eropa tahun 1900-an seperti yang tergambar di banyak film klasik. Bagi Anda yang hobi fotografi, Spiegel Bar & Resto dapat Anda jadikan tempat memotret, ada banyak spot yang dapat Anda abadikan dengan background bangunan Eropa ataupun desain di dalam resto yang klasik.

Bangunan Restoran Spiegel Semarang memiliki 2 lantai, dimana di lantai dua hanya terdapat selazar yang berfungsi sebagai gallery foto ataupun sekedar untuk melihat dunia luar di balik jendela. Untuk menjaga keunikan bangunan, bahkan toilet dibuat dengan desain yang sama dengan konsep bangunan. Dengan kaca yang tidak berbentuk bundar dan bagian dinding dihiasi koran dan wallpaper majalah-majalah tahun 1800-an.


Harga dan Pilihan Menu

Menu yang ditawarkan pun menu ala barat, seperti steak, sandwich, pasta dan menu chicken tikka masala adalah menu andalan di Spiegel. Untuk menu minuman banyak varian cita rasa kopi ataupun wine juga minuman yang dapat diracik secara personal. Untuk harga dibanderol mulai RP. 45.000 – Rp. 150.000.


Lokasi dan Jam Buka

Restoran Spiegel Semarang terletak di Jalan Letjen Suprapto 34, Semarang.Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00. Juga terdapat hiburan musik jazz di hari senin dan free coctail di hari rabu untuk kaum hawa.




[reresepan.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar