Loker Maura Bakery Semarang (Office Boy, Produksi, Marketing, Tenaga Masak)


Loker Semarang, Maura Bakery yang beralamat di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak di toko roti, kami menyediakan produk berkualitas yang selalu menjaga mutu dan rasanya, serta tanggapan terhadap selera dan trend sesuai masyarakat. Kembali pada kesempatan ini Maura Bakery guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Kembali pada kesempatan ini Maura Bakery guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Bakery

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan persyaratan sebagai berikut :

1. OFFICE BOY
– Pria
– Pendidikan SMA

2. TENAGA PRODUKSI KUE BASAHAN
– Wanita
– Pendidikan minimal SMA
– Pengalaman

3. MARKETING
– Wanita
– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan D3
– Pengalaman

4. TUKANG MASAK-MASAKAN INDONESIA
– Pria/ Wanita
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan SMA
– Pengalaman

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :
MAURA BAKERY
Jl. Piere Tendean No. 9, Semarang
024-3566856
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar