Rooms Inc Hotel Semarang, Lifestyle Hotel dengan Design Industrial yang Unik


Tampilan di semua sudut hotel ini nampak berbeda dengan hotel hotel yang telah ada pada umumnya. Dengan konsep smart urban, Rooms Inc hotel herupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang. Grand Opening pada 9 September 2017, tempat menginap dari Sinarmas Land yang berada di atas DP Mall ini sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia ini.

Rooms Inc terdiri dari 162 kamar yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Standard, Superior, dan Deluxe lengkap dengan fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, akses internet kecepatan tinggi dan juga area communal. Hotel bintang 3+ ini ditawarkan dengan harga beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalam. Dalam balutan atmosfer urban, tampilan Rooms Inc Hotel nampak dengan sentuhan art-deco pada setiap sisi interiornya.


Fasilitas dan Lokasi Premium

Berbagai jenis fasilitas disediakan Rooms Inc Hotel untuk memanjakan para pengunjungnya, seperti 3 Combinable Meeting Room, Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Kota Semarang. 24 hours grab & go corner serta outdoor terrace dengan kapasitas hingga 100 orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Lokasi Rooms Inc hanya berjarak sekitar 100 meter dari ikon kota ini, Lawang Sewu. Tepatnya di atas DP Mall dengan beragam tenant seperti Transmart Carefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di kota ini.


Rooms Inc Hotel Semarang

Alamat: Jl. Pemuda No 150, Sekayu, Semarang Jawa Tengah 50132.
Nomor Telepon (024) 86001200
No Fax (024) 86041211
Email: info@roomsinchotels.com
Website: www.roomsinchotels.com



[seputarsemarang.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar