10 Spot Instagenic di Ayana Gedung Songo, Semarang Makin Hits


Wisata di Jawa Tengah memang tidak ada matinya. Selain Borobudur yang megah di Magelang, provinsi satu ini juga memiliki pesona lainnya yang nggak kalah keren. Semarang juga punya banyak wisata indah yang cocok untuk destinasi liburan. Terbaru ada Ayana Gedung Songo yang jadi surganya pecinta swafoto. Ada banyak spot instagenic, lho. Yuk, lihat lebih dekat.


1. Bunga-bunga


Gedong Songo bukanlah wisata Semarang yang baru. Namun ada wahana baru, namanya Ayana Gedong Songo yang bisa jadi surganya pecinta spot instagenic. Lokasi dari wisata ini berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang.


2. Sofa Tengah Kolam


Sebelumnya, spot sofa cantik di tengah kolam begini hanya ada di Bandung. Tenang saja, di Ayana Gedong Songo juga sudah ada sofa hijau segar di tengah kolam. Pemandangan sekitar pun berupa pegunungan yang menyejukkan.


3. Kursi Santai


Jangan khawatir kelelahan saat bermain di Ayana Gedong Songo. Ada banyak kursi santai yang juga keren untuk jadi spot berswafotomu. Jangan lupa pakai pakaian terbaikmu, ya. Tempat wisata satu ini sudah buka sejak pukul 7 pagi, kok.


4. Menghadap Pegunungan


Tak hanya banyak spot keren untuk berpose, pemandangan yang disajikan Ayana Gedong Songo pun sangat indah. Kamu bisa duduk santai di kursi-kursi instagenicnya sambil menikmati pegunungan sekitar yang menawan. Bikin malas pulang.


5. Wisata Murah Meriah


Tak perlu mahal, masih ada banyak wisata murah meriah di Indonesia. Kamu hanya perlu bayar sekitar Rp20 ribu per orang untuk masuk ke Ayana Gedong Songo. Sudah bisa berpose sepuasnya, lho. Datanglah di pagi hari agar tidak terlalu antri untuk berfoto di spot favorit.


6. Balon Udara


Salah satu spot instagenic di Ayana Gedong Songo yang paling favorit adalah balon udara. Untuk berpose di balon udara warna-warni ini, kamu akan dikenakan tarif Rp5 ribu saja, kok. Yakin nggak mau mempercantik sosial mediamu dengan berfoto di sini?


7. Tenda Gelembung


Selain balon udara, spot paling laris lain di Ayana Gedong Songo adalah tenda gelembung ini. Di dalamnya, sudah disediakan banyak boneka untuk mempercantik fotomu. Berpose di sini juga perlu tambahan biaya Rp5 ribu saja. Nggak mahal, kan?


8. Hammock


Nggak ketinggalan, di destinasi wisata Semarang yang satu ini juga disediakan hammock untuk bersantai. Apalagi hammocknya ditempatkan di atas kolam kecil. Makin segar dan cocok untuk menyejukkan pikiran. Ditambah lagi, senja di sini sangat cantik.


9. Bantal-bantal


Di Ayana Gedong Songo juga ada banyak sangkar burung cantik. Dengan karpet hijau dan dilengkapi bantal-bantal lucu untuk bersantai. Beragam kartun menghiasi bantal-bantal menggemaskan tersebut. Yakin nggak mau berpose di sini?


10. Lukisan Instagenic


Saat berkunjung ke Ayana Gedong Songo, jangan lupa untuk berpose di depan lukisan-lukisan bergaya tropis. Foto-fotomu dengan latar belakang hits akan mempercantik sosial mediamu. Jangan datang terlalu sore, wisata ini tutup pada pukul 17.00, ya.

Nah, bagi yang punya rencana berkunjung ke Semarang, pastikan untuk memasukkan Ayana Gedong Songo pada destinasi yang akan kamu datangi. Setuju kan?



[travelingyuk.com]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar