River Walk, Destinasi Selfie dan Bermain Bersama Hewan di Kendal


Kabupaten Kendal, tepatnya di daerah Boja punya tempat wisata baru bernama River Walk. Tak hanya instagramable, pengunjung juga bisa main dengan berbagai hewan.

River Walk merupakan destinasi yang baru dibuka pada masa mudik tahun ini. Harga tiket masuknya Rp 50 ribu di hari kerja dan Rp 60 ribu saat weekend. Anak usia di bawah 3 tahun tidak perlu membawa tiket masuk. Dengan harga itu pengunjung sudah mendapatkan es krim gratis dan voucher diskon belanja.

Gerbang masuk tempat ini sudah bisa langsung jadi target foto karena tampilannya yang menarik ala Santorini di Yunani. Saat masuk gerbang, traveler akan disambut patung gajah besar di depan kolam renang.

Di sisi kanan kolam renang ada bangunan dengan konsep toko-toko dengan desain klasik. Di dalam gedung itu pengunjung bisa puas bermain dengan berbagai jenis burung dan ikan koi.

Jika ingin memberi makan burung dan ikan, cukup membayar Rp 20 ribu. Akan ada pemandu jika pengunjung ingin berfoto bersama burung Kakaktua atau burung Hantu.

Puas dengan burung, bisa bergeser ke bangunan berbentuk kapal yang besar. Di sana pengunjung dimanjakan pemandangan sawah dan gunung. Selain itu bisa bermain dengan kucing berbagai ras dan kelinci. Gemas!

Puas bermain dengan hewan, bisa berkeliling untuk berfoto karena ada juga lukisan 3 dimensi dengan berbagai tema. Setelah itu pengunjung juga bisa menjajal berbagai kuliner khas di dua resto yang ada.

Jika masih ingin lanjut bermain hingga esok hari, ada juga disiapkan penginapan dengan berbagai kelas. 

Salah satu pengunjung, Pipit awalnya kaget dengan harga tiket. Namun, setelah masuk ke dalam ia puas dan harga tersebut dirasa sangat wajar.

"Wajar ya harganya, di dalam bisa main sepuasnya, renang, foto-foto, main sama kucing, dapat es krim," kata Pipit.

Lokasi River Walk ada di jalur alternatif Kendal-Ungaran tepatnya di Kaliwungu-Kendal. Jika dari Bandara Ahmad Yani Semarang bisa melintas di Ngaliyan dan melewati Terminal Cangkiran. Kalau masih bingung, destinasi tersebut sudah ada di aplikasi Google Maps.



[detik.com]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar