Tempat Nongkrong Gratiss Di Kota Semarang

Tempat Nongkrong Gratiss Di Kota Semarang

Gan – Gan Apa sih hobbi anak kekinian sekarang ini ?? yupp 100 untuk kalian nih gan. Salah satu kegiatan yang paling di gemari dan sering dilakukan muda mudi kekinian adalah nongkrong bersama teman-teman alias ” kopdar ” bahasa kekiniannya hehehe . Entah nongkrong di cafe, mall, resto, atau tempat hangout lainnya.

Oh ya gan, jika kalian bosan dengan tempat nongkrong berbayar, alias harus pesan makan seharga belasan hingga puluhan ribu rupiah dulu agar bisa berlama-lama di tempat itu, kini aku punya rekomendasi tempat-tempat nongkrong gratis yang asyik nih. Apa saja? yukkk kita simak check it out 🙂 🙂

1. Taman Sampangan

Taman yang baru diresmikan tahun 2014 ini juga salah satu tempat nongkrong gratis nan asyik. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas wifi yang dapat diakses masyarakat. Di sekitar taman ini juga terdapat banyak penjual makanan, mulai dari pentol Suroboyo, jagung manis serut, gorengan, warteg, hingga warung padang. Jadi, kalian bisa nongkrong gratis tanpa takut kelaparan.

2.Taman KB

Taman KB adalah salah satu tempat nongkrong paling gayeng di Semarang. Tidak heran jika taman yang satu ini kerap diserbu anak muda. Apalagi dengan adanya lampion-lampion cantik di tengah taman, membuat taman ini makin asyik untuk nongkrong bersama teman atau pacar. Soal makanan, tidak perlu pusing. Berbagai kuliner tersedia di sekitar lokasi ini.

3. Lapangan Simpang Lima

Lapangan Simpang Lima adalah salah satu public space terramai di Semarang. Di tempat ini kalian bisa nongkrong, bermain skuter listrik, ataupun menikmati ramainya Kota Semarang secara gratis. Agar tidak membuat lalu lintas macet, sebaiknya parkir di tempat yang disediakan ya.

4. Jalan Pahlawan

Nongkrong di Jalan Pahlawan sama asyiknya dengan nongkrong di kafe. Malah, kita bisa mendapat banyak hiburan dari berbagai komunitas yang sering “manggung” di Jalan Pahlawan.

5. Banjir Kanal Barat

Semenjak direvitalisasi tahun 2012 lalu, Banjir Kanal Barat kini tidak hanya berfungsi sebagai kanal pencegah banjir di Semarang bagian Barat, melainkan juga dilengkapi dengan public space. Masyarakat dipersilakan nongkrong di bantaran Banjir Kanal Barat, mulai dari sisi Barat Jembatan Lemah Gempal hingga sisi Barat Jembatan Siliwangi, sambil menikmati tenangnya aliran sungai Kaligarang.

6. Tugu Muda

Taman Tugu Muda ini tidak pernah dilewatkan para wisatawan luar kota untuk berfoto ria. Kalau ada sanak saudara datang dari luar kota, ajaklah dia untuk nongkrong di bawah Tugu Muda, plus berfoto-foto dengan latar belakang Lawangsewu atau Museum Mandala Bhakti. Tapi kalau nongkrong di taman ini, jaga kebersihan di sekitar ya. Patuhi pula peraturan yang ada.




Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar