Malming Di Simpang Lima Semarang ? Jangan Lewatkan Kuliner Yang Satu Ini

Malming Di Simpang Lima Semarang ? Jangan Lewatkan Kuliner Yang Satu Ini

Siapa yang tak mengenal tempat nongkrong yang satu ini ? ya Simpang Lima namanya. Tempat nongkrong muda mudi kota Semarang yang merupakan sebuah taman kota yang berlokasi tak jauh dari Jln. Pahlawan . Bukan hanya itu Simpang lima juga menjadi jantung kota Semarang yang sering di gunakan untuk beberapa perayaan out door di kota tersebut.

Berbagai makanan khas Jawa Tengah khususnya Semarang dapat Anda jumpai disini. Jejeran penjual makanan dari berbagai daerah di nusantara membuat Anda bebas memilih menu khas apa yang ingin Anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau. Trotoar yang pada siang hari di gunakan untuk para pejalan kaki, disulap seketika pada malam hari untuk di jadikan tenda-tenda yang menampung para penjajah yang menjual beraneka ragam makanan, mulai dari yang khas Semarang hingga masakan khas nusantara lainnya.

Anda dapat bercengkerama bersama kerabat ataupun keluarga sambil menikmati aneka makanan yang ditawarkan mulai dari nasi pecel, nasi ayam dan berbagai makanan olahan berbahan dasar daging kambing. Suasana malam lengkap dengan lampu-lampu kota yang menerangi menambah suasana makan Anda menjadi nikmat. Oleh karena itu jika anda menghabiskan malming anda dengan sahabat, keluarga ataupun pasangan disini , maka anda harus mencoba wisata kuliner berikut ini .yang ada di sini seperti Nasi Goreng Ruwet, Nasi Pecel mbok sador.





Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar