Mengajak anak-anak lebih dekat dengan alam: Cimory on The Valley

Mengajak anak-anak lebih dekat dengan alam: Cimory on The Valley

Anda tentu sudah familiar dengan restoran Cimory yang ada di kawasan Puncak atau aneka produk yoghurt Cimory yang banyak ditemukan di supermarket.  Kini, di Semarang Anda bisa menemukan restoran serupa di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Konsepnya sendiri kurang lebih sama dengan yang ada di Puncak, yaitu suasana alam dan pedesaan. Bedanya, kalau ke sini Anda tak perlu melalui macet berjam-jam!

Terdapat area kebun dan peternakan dengan latar belakang hamparan sawah dan pepohonan yang begitu asri. Anda dapat menikmatinya sambil duduk santai di ayunan atau menjelajah bersama buah hati. Apalagi ada banyak hewan yang bisa dilihat di sini, seperti sapi, kelinci, ayam kalkun, rusa, marmut, aneka burung, hingga ikan raksasa. Ada pula arena khusus bermain untuk si kecil.

Puas menjelajah dan berkeliling, saatnya mengisi perut yang kosong dengan berbagai menu ala Barat, Oriental juga Indonesia, seperti Assorted Mini Grilled Sausages, Rugby Cheese Sausages, atau Soto Mie panas yang pas dinikmati di tengah udara sejuk.

Khusus akhir pekan, area peternakan dan perkebunan dibuka untuk umum dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,- Untuk pengalaman yang lebih komplit, Anda juga dapat mengikuti Cimory Dairy Tour. Selain keliling peternakan dan perkebunan, peserta akan diajak melihat aktivitas produksi di dalam pabrik. Biayanya hanya Rp65.000,-/orang sudah termasuk makan siang, welcome drink juga goody bag.

Cara yang fun untuk membuat anak-anak lebih dekat dengan alam sekitar!

Cimory on The Valley

Lokasi: Jalan Raya Soekarno Hatta KM 30, Bawen, Kabupaten Semarang
Telepon: 024-692 1818
Jam Operasional: 08.00 – 22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp35.000,-






Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar