Menikmati suasana laut sambil bersantap: Kampung Laut Semarang

Menikmati suasana laut sambil bersantap: Kampung Laut Semarang

Sebagai kota yang berada di tepi laut, tentu Anda tak ingin melewatkan menyantap hidangan seafood yang segar sambil merasakan hembusan angin laut ketika liburan ke Semarang.

Dengan bangunan yang didominasi dari unsur kayu beratapkan ilalang, saat makan di sini Anda seolah dibawa ke sebuah perkampungan nelayan tradisional, lengkap dengan dermaga dan perahu!
Konsep rumah-rumah apung yang terhubung dengan jembatan kayu juga memungkinkan para pengunjung untuk bersantap sembari melihat pemandangan laut yang menenangkan.

Anda bebas memilih untuk duduk di area dek kayu yang terbuka, lesehan, atau saung pribadi (ada biaya minimum). Pokoknya, dimanapun duduknya, dijamin Anda tetap akan mendapatkan view terbaik baik siang maupun malam hari.

Menu andalan di Kampung Laut Semarang antara lain Ikan Patin Bakar Bumbung, Gurame Asam Manis, Grilled Salmon with Taragon Sauce, atau Udang Mayonnaise. Selain itu, ada juga sajian yang mungkin jarang Anda temui di restoran seafood tradisional lain, seperti ikan hiu sampai sup bibir ikan!

Oh ya, tempat ini juga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Tak hanya menyediakan tempat makan, di Kampung Laut juga terdapat fasilitas pemancingan dan arena bermain anak-anak. Jadi, setelah kenyang Anda pun bisa langsung bersantai sambil memancing ikan sementara si kecil asik bermain.

Kampung Laut Semarang

Lokasi: Komplek Puri Maerokoco, PRPP Jawa Tengah, Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Kota Semarang, Jawa Tengah
Telepon: 024-761 7289
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (Minggu) | 11.30 – 22.00 (Senin-Sabtu)
Harga: Makanan mulai dari Rp45.000,- | Saung: minimal Rp1 juta






Share on Google Plus

About sewa mobil semarang lmj

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar