Perpaduan antara nuansa tradisional, keindahan alam, dan galeri antik : Joglo Agung Resto and Gallery

Perpaduan antara nuansa tradisional, keindahan alam, dan galeri antik : Joglo Agung Resto and Gallery

Apabila sudah mulai jenuh dengan kebisingan di pusat kota, maka tempat yang satu ini sangat pas untuk sejenak bersantai sekaligus memuaskan hasrat kuliner Anda.

Resto yang berkonsep tradisional namun berkesan mewah ini memadukan antara tempat makan, galeri benda-benda antik dan unik, serta keindahan alam pegunungan yang begitu menawan. Setiap sudutnya bakal cantik untuk jadi background foto-foto.

Lokasi favorit pengunjung yang datang ke resto ini adalah area outdoor yang teduh di bawah naungan pohon cemara dengan pemandangan alam bebas yang menyejukkan.
Aneka olahan iga menjadi menu andalan di sini, seperti Iga Bakar, Iga Penyet dan Iga Tongseng. Bisa dibayangkan kan betapa nikmatnya menyantap daging yang empuk dengan bumbu istimewa di tengah ademnya hawa pegunungan?

Untuk Anda hobi berburu barang antik, pegang dompet Anda erat-erat, karena barang-barang antik yang terdapat di sini bukan sekadar pajangan saja, namun juga dijual, dari yang harganya puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah pun ada!

Joglo Agung Resto and Gallery

Lokasi: Jl. Lemah Abang Km. 3,6, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang
Telepon: 024-7053 2345 / 0851 0453 2345
Jam Operasional: 10.00 – 21.00
Harga: Makanan mulai dari Rp15.000,-






Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar