Sate Kalak, Variasi Kuliner Nikmat di Semarang

Sate Kalak, Variasi Kuliner Nikmat di Semarang

Selain lumpia, ternyata masih ada kuliner nikmat bernama Sate Kalak di Semarang. Kuliner ini dapat dijumpai di Restoran Grill On daerah Simpang Lima. Rasanya dijamin akan menggoyang lidah.

Ketika saya ke Semarang, di wilayah Simpang Lima terdapat Restoran yang bernama Grill On. Tepatnya di Susan Building, Jalan Seroja Timur No. 2, Semarang. 

Yang unik dari restoran ini selain ciri khas interiornya, mereka juga menjual Sate Kalak yang harganya sangat terjangkau. Keunikan dari Sate ini adalah pada bumbunya, yang dibuat khusus oleh Grill On sendiri.

Pertama saya mencoba Sate Platter. Sate ini terdiri dari 4 macam sate dengan 4 macam bumbu, bumbu kalak, bumbu rujak, bumbu kecap, dan bumbu kacang. 

Bumbu Kalak sangat memancing perhatian saya. Setelah saya mencobanya, sungguh berbeda dengan sate ayam yang pernah saya makan selama ini. Grill On Resto mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya dan yang pertama menyajikan sate Kalak di Indonesia. 

Jika anda bepergian ke Semarang, silahkan mencoba. Rasanya enak dan menambah kekayaan kuliner Indonesia.



Share on Google Plus

About sewa mobil semarang lmj

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar